Ilmu adalah Pengetahuan tetapi Pengetahuan belum tentu menjadi ilmu

Saturday, 21 April 2018

MAKNA KEPASTIAN YANG DIINGINKAN SEORANG WANITA!

No comments
 

Assalamu'alaikum.. sobat, sebagai seorang wanita tentu hal yang paling di inginkan oleh kalian adalah kepastian dari pasangan, saya pun juga berkeinginan seperti itu. Sering kali, para lelaki akan menilai kepastian yang dimaksud seorang wanita adalah segera menikahinya. Bukan begitu?

Namun, ketahuilah sobat lelaki makna "kepastian" yang di inginkan seorang wanita bukan berarti langsung mengatakan "kamu serius? kalau begitu nikah sekarang!" bukan seperti itu. 

Nah, kepastian yang di ingnkan seorang wanita adalah dimana saat pasangan mereka atau cowok mereka menjalin komunikasi dengan orang tuanya, kakak dan adiknya, dan keluarga lainnya dan tentu yang diharapkan setiap wanita adalah pasangannya dapat berhati-hati berkomunikasi dengan wanita lain.

Ketahuilah, dalam hal ini lelaki itu secara tidak langsung dengan tindakannya telah mengatakan "dia adalah satu-satunya wanita yang ku inginkan" . Nah, sebaliknya cara wanita memberikan kepastian kepada seorang lelaki adalah tidak meninggalkannya seperti karena statusnya yang pengagguran, kepastian yang diberikan wanita ialah ia akan mendukung atau membantu pasangannya mencari pekerjaan, memberikan semangat dan juga mendoakan.

Janganlah kita berandai-andai "waaah... jika pasangan saya seperti itu!" . Kebanyakan seseorang berfokus ingin merubah seseorang tanpa melihat dirinya sudah kah ia seperti apa yang ia inginkan untuk merubah seseorang.

Berdiskusilah kepada pasangan kalian, jujur dengan perasaan kalian dan rancanglah masa depan bersama, jangan saling menyinggung satu sama lain di medsos yang kalian miliki, apalagi sampai membongkar kesalahan pasangan kalian sendiri. Diskusilah dan saling terbuka atas keinginan kalian kepada pasangan kalian sendiri agar kalian bisa saling memahami satu sama lain, saling menjaga perasaan satu sama lain, dan saling percaya satu sama lain, diskusi dalam suasana yang tenang Insya Allah akan sangat membantu.

Sekianlah dari saya, tentu setiap wanita menginginkan kepastian dari pasangan mereka, baik yang belum menikah maupun yang sudah menikah, dan juga tidak semua berkeinginan sama seperti "makna kepastian" yang saya jabarkan diatas.

Semoga bermanfaat.. kritik dan saran diterima dengan senang hati,, :)

Wallahu a'lam...


 BACA JUGA :




KARENA NIKAH BUKAN HANYA MODAL CINTA !!!

No comments :

Post a Comment