Ilmu adalah Pengetahuan tetapi Pengetahuan belum tentu menjadi ilmu

Friday 26 May 2017

BIARKAN

No comments

Entah hari ini lagi pengen memposting sesuatu yang mengalir mengikuti perasaan ini, puisi ini ku tulis untuk kalian yang bisa memahami ....
 


BIARKAN...

Seiring berjalannya waktu
seiring desakan nafas dalam tubuhku
aku tak pernah menyesali segala yang terjadi

Biarkanlah aku berdiri disini hanya sendiri dengan diri ini
Tak perlu kau mengajakku melangkah
 lebih jauh atas perasaan yang terlanjur mengalir bersama waktu

Aku berhenti mengejar apa yang seharusnya tak bisa ku kejar
Aku takut, takut, sungguh takut kehilangan apa yang telah ku rasa saat ini
Biarkan kesedihan ini membendungku
Biarkan semuanya mengalir mengikuti sepi ini

Kau tau? Aku tak ingin berlari lagi
Aku ingin disini seperti ini,
Akan ku hapus segala kenangan bersama detak jantung ini
Akan ku ingat apa yang seharusnya ku ingat
Pergilah jangan perdulikan aku lagi
Pergilah pergilah jangan berdiri bersamaku disini..

Ku mohon pergilah....


By: Nis

( Jum'at, 26 Mei 2017) 23:55 pm



No comments :

Post a Comment